ABOUT ISLAM

Sabtu, 18 Oktober 2008

KEJAHATAN TENTARA PAKISTAN

Allah SWT telah berfirman, "... Dan tolong menolonglah kamu dalam mengerjakan kebajikan dan taqwa, dan jangan tolong menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran. Dan bertaqwalah kamu kepada Allah, sesungguhnya Allah amat berat siksaNya" (QS.5:2).
Ketika kita memperhatikan firman Allah SWT tersebut (dalam QS.5:2), maka mengertilah kita, bahwa Tentara Pakistan telah melanggar QS.5:2, atau Tentara Pakistan telah bertindak fasiq dalam konteks QS.5:2. Betapa tidak, dalam beberapa hari ini Tentara Pakistan telah menangkapi Pejuang Muslim Afghanistan yang berada di perbatasan Afghanistan - Pakistan, yang sedang berjuang membebaskan Afghanistan dari penjajahan "Dajjal" Amerika Serikat.
Oleh karena itu penting bagi Umat Islam di seluruh dunia, untuk mengutuk tindakan Tentara Pakistan, dan menyerukan kepada Rakyat Pakistan untuk menghentikan tindak kejahatan Tentara Pakistan. Selain itu juga penting bagi Umat Islam di seluruh dunia, untuk berdoa, atau memohon kepada Allah SWT, agar Allah SWT berkenan melemahkan kekuatan "Dajjal" Amerika Serikat, yang gemar menjajah negeri-negeri muslim di seluruh dunia. Sambil terus berdoa, untuk keselamatan Umat Islam di seluruh dunia, seperti: Iraq, Palestina, Thailand Selatan, Filipina Selatan dan lain-lain. Semoga Allah SWT berkenan....

Tidak ada komentar: