ABOUT ISLAM

Rabu, 10 September 2008

KEMAKSIATAN MASUK DAERAH

Hari Rabu, 10 September 2008, "Metro Hari Ini" dari Metro TV memberitakan, bahwa di Indramayu 9 (sembilan) orang tewas, terdiri dari 7 (tujuh) orang laki-laki dan 2 (dua) orang perempuan, karena meminum minuman keras.
Berita ini menimbulkan pertanyaan, "Kemaksiatan apa lagi, yang akan dipungkiri oleh Bangsa ini? Meskipun kemudian disadari, bahwa pertanyaan ini tidak membutuhkan jawaban lisan, apalagi lips-service. Pertanyaan ini pada akhirnya mengingatkan Bangsa ini, "Berapa banyak lagi tokoh-tokoh muslim shaleh, yang harus dipenjarakan seperti Habib Rizieq, agar kemaksiatan merajalela, atau kedustaan terhadap Allah SWT dan pengkhianatan terhadap Rasulullah Muhammad SAW berkembang pesat.
Bangsa ini memang memiliki tradisi memenjarakan tokoh-tokoh shalehnya. Ingatlah ketika Ulama Besar Buya Hamka dipenjarakan di masa Orde Lama. Ingatlah ketika Habib Husein al-Habsyi dipenjarakan di masa Orde Baru. Ingatlah ketika Abu Bakar Ba'asyr dipenjarakan di masa Orde Reformasi. Ingatlah ketika Habib Rizieq dipenjarakan di masa kini, yang katanya masih bagian dari Orde Reformasi.
Bila tradisi memenjarakan tokoh-tokoh shaleh terus dilakukan, maka Bangsa ini akan mengalami kesulitan, karena kemaksiatan merajalela. Hal ini tentu menyenangkan musuh-musuh Bangsa ini.
Oleh karena itu, "Sadarlah.......!"

Tidak ada komentar: