ABOUT ISLAM

Rabu, 04 November 2009

2 komentar:

Tarbawia mengatakan...

Kok tumben bukan artikel yang diposting, Pak?

ARISTIONO NUGROHO mengatakan...

Assallamu'alaikum Wr. Wb.
Hi Brother Muclisin, peace...
Oh iyaa, kadang-kadang saya iseng aja, utak-atik blog.
Biasanya kalau mau posting artikel, saya persiapkan dulu draftnya. Supaya postingannya dapat dipertanggung-jawabkan. Yaa... setidak-tidaknya di hadapan Allah SWT, saya memperlihatkan kesungguhan dakwah lewat internet.
Oleh karena itu, kalau sedang sibuk di Pesantren Takwinul Muballighin, atau sedang sibuk di Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional, saya tidak bisa posting.
Dan... akhirnya yaa itu.... sekedar utak-atik blog.
Oh yaa... terimakasih yaa telah berkenan sering mampir di blog saya.
Kalau blog Anda, saya lihat keren banget, karena dapat menjadi rujukan saudara-saudara muslim kita, dalam memahami dinamika dunia. Dengan demikian saudara-saudara muslim kita, dapat memposisikan diri secara tepat, ketika mereka memperjuangkan nilai-nilai Islam, yaitu beribadah kepada Allah SWT dan rahmatan lil'alamiin.
Sekali lagi... thanks yaa.
Wassallamu'alaikum Wr. Wb.