ABOUT ISLAM

Minggu, 02 Maret 2008

DOA BUAT MUSLIM GAZA

Bagi umat Islam di seluruh dunia, bila selesai shalat, berdoalah untuk muslim Gaza. Berdoalah untuk mereka, yang selalu diteror oleh tentara Israel. Hampir setiap hari selalu ada muslim Gaza yang tewas dibunuh tentara Israel, baik laki-laki maupun wanita, baik dewasa maupun anak-anak.
Jangan ragu dengan doa anda, karena Allah SWT berjanji akan mengabulkan doa setiap muslim bila ia berdoa.
Bila Romawi dapat runtuh, bila Uni Sovyet dapat runtuh, maka tidak mustahil suatu saat Amerika Serikat dan Israel akan runtuh. Tentang bagaimana proses keruntuhannya, biarlah Allah SWT yang menentukan.
Tidak ada janji Allah SWT yang tidak ditepatiNya, termasuk janji Allah SWT untuk mengadzab orang-orang kafir, seperti tentara Israel dan pendukungnya. Anda tentu masih ingat Ariel Sharon, tentara Israel yang kemudian menjadi Perdana Menteri Israel. Orang bengis yang telah membantai ribuan muslim Palestina. Sejak 13 Januari 2006 hingga saat ini dalam keadaan koma, atau dalam perspektif umat Islam tentulah dalam keadaan sakaratul maut. Dalam keadaan sakaratul maut itu seseorang ditunjukkan sepak terjangnya ketika masih sehat.
Oleh karena itu , setiap muslim tentu maklum, bahwa saat ini Ariel Sharon sedang ditunjukkan sepak terjangnya ketika masih sehat. Dalam posisi sakaratul maut, para pemuja setan seperti Ariel Sharon tentu berharap ia dapat kembali seperti semula untuk berbuat baik. Tetapi insyaAllah permintaannya tidak dikabulkan. Begitulah janji Allah SWT bagi orang-orang kafir dan dzalim, yaitu adzab yang sangat pedih di akherat.
Namun demikian kaum kafir tentu tidak faham dengan pengetahuan ini, maka mereka tetap bersemangat membantai umat Islam di manapun umat Islam berada. Oleh karena itu, marilah berdoa kepada Allah SWT, dan berikhtiarlah agar nilai-nilai Islam dapat tegak di alam semesta.

Tidak ada komentar: