ABOUT ISLAM

Sabtu, 09 Mei 2009

DOA BUAT PEJUANG MUSLIM AFGHANISTAN

Assallamu'alaikum Wr. Wb.
Kepada yang saya hormati, para pembaca blog "Sosiologi Dakwah", di manapun Anda berada.
Dengan hormat.
Berdasarkan informasi dari berbagai media massa (televisi dan surat kabar harian), kita ketahui bahwa saat ini militer Pakistan, atas perintah para petinggi pemerintahan dan militer Pakistan, sedang membabi buta menyerang para pejuang muslim Afghanistan, yang sesungguhnya sedang berjuang membebaskan Afghanistan dari penjajahan. Saat ini Afghanistan sedang dijajah oleh kekuatan Komunitas Iblis Internasional sebagaimana dimaksud dalam QS.2:120, yaitu Amerika Serikat, NATO, dan para sekutunya. Pemerintahan Afghanistan saat ini adalah pemerintahan boneka hasil karya dan untuk diabdikan pada kepentingan Komunitas Iblis Internasional.
Pada awalnya tidak ada masalah antara Pakistan dengan pejuang muslim Afghanistan, namun atas bujukan Komunitas Iblis Internasional, beberapa kali militer Pakistan menyerang pejuang muslim Afghanistan yang berada di perbatasan Afghanistan - Pakistan. Pada awalnya pula, pejuang muslim Afghanistan dapat menahan diri dan menghindari pertempuran dengan Pakistan. Namun karena terus menerus diserang oleh militer Pakistan, maka akhirnya pejuang muslim Afghanistan melakukan perlawanan terhadap Pakistan. Kondisi ini kemudian dijadikan alasan oleh para petinggi pemerintahan dan militer Pakistan untuk menghancurkan pejuang muslim Afghanistan.
Oleh karena itu, sebagai muslim, dan sebagai orang yang faham tentang kejahatan Komunitas Iblis Internasional, sebagaimana telah diterangkan oleh Allah SWT dalam QS.2:120, maka marilah kita memohon kepada Allah SWT agar berkenan meridhai perjuangan dan ikhtiar para pejuang muslim Afghanistan. Semoga Allah SWT juga berkenan memperkuat para pejuang muslim Afghanistan dengan kekuatan, yang boleh jadi tidak difahami oleh manusia.
Demikian yang dapat saya sampaikan, dengan harapan para pembaca blog ini berkenan mendoakan para pejuang muslim Afghanistan. Terimakasih.
Wassallamu'alaikum Wr. Wb.

3 komentar:

nur_afni.fj_tkj mengatakan...

AsLm. . .terima kasih sudah comment di blog saya. salam kenal pa aris!!! semoga tambah sukses. Amin!!!

Ummoe Mahabbah mengatakan...

salam..
Amin,, semoga mereka semua dalam ridha dan lindungan Allah..

ARISTIONO NUGROHO mengatakan...

Assallamu'alaikum Wr. Wb.
Terimakasih kepada Mbak Nur Afni dan Ummoe Mahabbah atas komentarnya. Marilah kita terus mendoakan, agar pejuang muslim Afghanistan suatu saat dapat membebaskan negeri mereka dari kedzaliman Komunitas Iblis Internasional (Pemerintah Amerika Serikat, NATO, dan sekutu-sekutunya).