ABOUT ISLAM

Sabtu, 08 Agustus 2009

BERTERIMAKASIH PADA POLRI

Dalam satu hari ini, beberapa stasiun televisi memberitakan keberhasilan POLRI (Kepolisian Republik Indonesia), khususnya Detasemen Khusus 88 Anti Teror, dalam menangkap dan menembak mati teroris di Bekasi dan Temanggung. Oleh karena itu, Bangsa Indonesia selayaknya bersyukur kepada Allah SWT dan berterimakasih pada POLRI.
Satu hal yang patut difahami adalah, bahwa nilai-nilai Islam tidak mengajarkan terorisme. Nilai-nilai Islam mengajarkan dua hal, yaitu: Pertama, setiap manusia haruslah beribadah kepada Allah SWT. Kedua, setiap manusia haruslah dapat memberi manfaat bagi alam semesta.
Peperangan atau perlawanan bersenjata, barulah diijinkan bagi setiap muslim di suatu wilayah, hanya bila mereka diserang secara fisik (serangan bersenjata) sebagaimana yang terjadi di Palestina, Iraq, dan Afghanistan. Oleh karena itu, Bangsa Indonesia selayaknya mendukung perjuangan para pejuang muslim di Palestina, Iraq, dan Afghanistan.
Sudah selayaknya, Umat Islam Indonesia terus menerus meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. Jangan terkecoh dengan fitnah yang ditujukan kepada Umat Islam Indonesia. Nilai-nilai Islam merupakan nilai-nilai kebenaran, yang baik buat manusia, karena akan secara benar mampu memartabatkan manusia.
Alhamdulillahi rabbil'alamiin.
Terimakasih Kepolisian Republik Indonesia, semoga Allah SWT selalu berkenan memberi petunjuk dan hidayahNya kepada Kepolisian Republik Indonesia.
Wassallamu'alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar: