ABOUT ISLAM

Minggu, 03 Februari 2008

PEJUANG IRAQ

Pejuang Iraq adalah kaum muslim yang berusaha membebaskan negaranya dari penjajahan Amerika Serikat dan sekutunya, yang berlangsung sejak Maret 2003. Mereka berjuang sebagai bakti kepada Allah SWT, karena Allah SWT mewajibkan setiap muslim untuk berperang ketika negerinya diserang atau dijajah oleh orang-orang kafir (lihat firman Allah SWT dalam Al Qur'an).
Sejak Maret 2003 hingga 31 Januari 2008 Pejuang Iraq telah berhasil menewaskan 4.250 tentara kafir (Amerika Serikat dan sekutunya), yang terdiri dari 3.943 tentara Amerika Serikat, dan 307 orang tentara Sekutu Amerika Serikat (Inggris dan lain-lain). Khusus bagi tentara Amerika Serikat rata-rata setiap bulan dapat ditewaskan 23 hingga 135 orang, atau rata-rata 1 (satu) hingga 4 (empat) orang per hari.
Sementara itu, di Amerika Serikat ada tradisi, bahwa bila seorang tentara Amerika Serikat tewas maka pemerintah dan rakyat di negara bagian yang bersangkutan akan mengibarkan bendera setengah tiang. Faktanya hampir setiap hari (secara bergantian dari berbagai negara bagian) ada tentara Amerika Serikat yang tewas, maka hampir setiap hari bendera setengah tiang berkibar di negara bagian.
Hal ini berarti, meskipun bendera Amerika Serikat berkibar secara penuh di Iraq, namun ternyata bendera tersebut berkibar hanya sampai setengah tiang di negara-negara bagian Amerika Serikat. Inilah janji Allah SWT yang menyatakan, bahwa kaum kafir itu seolah-olah menang tetapi sesungguhnya mereka kalah (lihat firman Allah SWT dalam Al Qur'an).
Penderitaan Amerika Serikat masih ditambah lagi dengan jumlah tentara Amerika Serikat yang terluka parah sejak Maret 2003 hingga Januari 2008, sebanyak 28.000 orang. Sementara itu jumlah tentara Amerika Serikat yang mengalami gangguan jiwa sebanyak 100.000 orang. Hal ini masih ditambah dengan mahalnya biaya perang tentara Amerika Serikat, yang selanjutnya dibebankan kepada rakyat Amerika Serikat. Penderitaan tentara Amerika Serikat tidaklah cukup hanya di dunia, mereka juga akan diazab oleh Allah SWT di akherat, karena memerangi muslim.
Oleh karena itu, para analis dari berbagai negara (terutama Eropa dan Amerika Serikat) menyatakan, bahwa serangan dan penjajahan Amerika Serikat terhadap Iraq merupakan peristiwa terburuk dalam sejarah peradaban manusia. Serangan dan penjajahan ini telah menewaskan ribuan tentara penyerang dan jutaan rakyat Iraq, dan merupakan perang terbodoh yang pernah dilakukan tentara Amerika Serikat, karena berperang tanpa tujuan kemanusiaan.

Tidak ada komentar: