ABOUT ISLAM

Minggu, 28 Desember 2008

LAWAN TENTARA YAHUDI ISRAEL

Jum'at 26 Desember 2008 malam, Tentara Yahudi Israel membom pemukiman Palestina di Jalur Gaza, 155 orang Palestina tewas (terdiri dari anak-anak dan wanita). Sementara itu, Tentara Yahudi Israel juga sedang mempersiapkan serangan darat, untuk membantai Bangsa Palestina. Serangan Tentara Yahudi Israel ini didukung terutama oleh Amerika Serikat dan Inggris.
Oleh karena itu, Umat Islam di seluruh dunia, dari tempat kediaman masing-masing, apapun bangsa dan warna kulit Anda, marilah berdoa untuk keselamatan Bangsa Palestina. Berdoalah agar Allah SWT berkenan meridhai upaya Pejuang Muslim Palestina (Hamas) dalam bertempur menghadapi Tentara Yahudi Israel.
Kedzaliman, kejahatan, dan kebengisan Tentara Yahudi Israel yang dibantu dan didukung sepenuhnya oleh Amerika Serikat, Inggris, dan sekutunya secara terus menerus kepada Bangsa Palestina, sesungguhnya membuktikan kebenaran firman Allah SWT dalam QS.2:120.
Oleh sebab itu, silahkan Tentara Yahudi Israel, Amerika Serikat, Inggris, dan sekutunya berdalih seribu satu kata, maka kedzaliman, kejahatan, dan kebengisan mereka hanya akan membuktikan kebenaran firman Allah SWT dalam QS.2:120.
Selamat berjuang Saudaraku, Pejuang Muslim Palestina (Hamas) dalam pertempuran hingga akhir zaman, melawan Tentara Yahudi Israel dan para sekutunya. InsyaAllah kemuliaan berada di sisi Pejuang Muslim Palestina.
Wahai saudaraku. Umat Islam, di seluruh dunia ketahuilah, suatu saat Tentara Yahudi Israel dan Negara Israel akan dihancurkan Allah SWT. Ingatlah nasib Ariel Sharon (mantan Komandan Tentara Yahudi Israel) yang sejak digantikan Ehut Olmert (2005) hingga kini masih dalam keadaan koma. Itulah balasan Allah SWT bagi Tentara Yahudi Israel di dunia. InsyaAllah di akherat tersedia hukuman yang lebih berat. Amin....

Tidak ada komentar: