ABOUT ISLAM

Kamis, 01 Januari 2009

MELAWAN KEKUATAN JAHAT GLOBAL

Jika sampai saat ini, ada di antara kita, yang bingung menentukan siapa kekuatan jahat global, maka bacalah QS.2:120. Komunitas yang dimaksud dalam QS.2:120 itulah yang dinyatakan oleh Allah SWT sebagai kekuatan jahat global.
Secara nyata, peristiwa serangan Yahudi Israel ke Jalur Gaza, yang menewaskan 350 orang warga Palestina (sejak jum'at 26 Desember 2008 sampai dengan Kamis 1 Januari 2009) merupakan bukti kebenaran firman Allah SWT dalam QS.2:120.
Bukankah serangan itu dilakukan oleh Yahudi Israel? dan bukankah Yahudi Israel didukung sepenuhnya oleh negara-negara barat (Amerika Serikat, Inggris, dan sekutu-sekutunya)? Mereka itulah komunitas kekuatan jahat global yang dimaksud Allah SWT dalam QS.2:120.
Berita terbaru (Kamis 1 Januari 2009 dalam Headline Metro TV jam 17.00 WIB), serangan udara Yahudi Israel ditujukan dan telah menghancurkan Rumah Sakit Khusus Anak-Anak di Jalur Gaza. Inilah bukti nyata kekuatan jahat global. Inilah bukti nyata, bahwa Israel, Amerika Serikat, Inggris, dan sekutu-sekutunya merupakan kekuatan jahat global.
Oleh sebab itu, jika saat ini ada pihak yang masih bersimpati pada kekuatan jahat global, maka ia boleh jadi tidak faham QS.2:120. Jika ia seorang muslim, maka boleh jadi ia telah mengkhianati Allah SWT. Jika ada tokoh muslim, yang mendapat penghargaan dari yayasan Yahudi (Wiesenthal Center), maka sesungguhnya tokoh muslim tersebut telah menjual Agama Islam yang dianutnya dengan harga yang murah.
Akhirnya, Umat Islam hendaknya merapatkan barisan. Jauhi tokoh-tokoh Islam yang telah menjual Agama Islam yang dianutnya kepada kekuatan jahat global. Galang terus persatuan Umat Islam. Bantu rakyat Palestina sesuai kemampuan masing. Bagi yang sanggup memberi bantuan medis, berilah bantuan medis. Bagi yang sanggup memberi bantuan dana, berilah bantuan dana. Dan tentu saja, setiap muslim memiliki kewajiban untuk terus mendoakan agar rakyat Palestina dan Pejuang Muslim Palestina (Hamas) tidak gentar dengan gertakan kekuatan jahat global (Israel, Amerika Serikat, Inggris, dan sekutu-sekutunya).
Perjuangan rakyat Pelestina dan Pejuang Muslim Palestina (Hamas) dalam menghadapi kekuatan jahat global, insyaAllah memang panjang (hingga akhir zaman). Namun rakyat Palestina dan Pejuang Muslim Palestina berada di jalan yang diridhai Allah SWT, sedangkan kekuatan jahat global (Israel, Amerika Serikat, Inggris, dan sekutu-sekutunya) berada di jalan yang dimurkai Allah SWT (lihat QS. Al Fatihah).
Selamat berjuang saudaraku, Pejuang Muslim Palestina (Hamas). Jika engkau gugur dalam perjuangan, itu merupakan jalan mulia yang engkau persembahkan kepada Allah SWT, dan juga kepada kami (Umat Islam Dunia). Kami (Umat Islam Dunia) terus menerus berdoa untukmu. Kami juga mengerti bahwa Negara Yahudi Israel adalah negara yang didirikan secara tidak sah, karena didirikan di atas tanah hasil merampok tanah Bangsa Palestina. Oleh karena itu, bila kebenaran yang dijanjikan Allah SWT suatu saat terwujud, maka insyaAllah, akan hapuslah Negara Yahudi Israel dari muka bumi. Sesungguhnya tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah SWT.

1 komentar:

DimasRangga mengatakan...

GANYANG ISRAEL!!! HANCURKAN PARA BIADAB YAHUDI!!!!!


Siapa sih YAHUDI itu?
Apakah itu suatu nama ras bangsa manusia atau agama?
Kalau suatu bentuk agama jk ada ras china yg memeluknya apa bisa disebut sebagai YAHUDI?
Jika ras suku bangsa darimana asalnya dan keturunan siapa?
Apakah Yahudi/Jews itu ras Eropa atau suku bangsa Arab?
Lalu siapa Israel itu?
Mengapa mereka (Israel) ngotot bahwa daerah palestina yang merupakan tanah yang dijanjikan utk mereka?
Padahal dari dulu palestina dihuni oleh suku bangsa Filistine?
Bagaimana hubungannya dengan ajaran Mistik-Magis Fir'aun, Freemasonry, Uang 1 dollar Amerika dan para pendiri Amerika, dan sejarahnya
mengapa Amerika mati-matian membela Israel, apa sih untung dan ruginya?

Temukan semua jawabannya di :
http://mastersaham.blogspot.com/2008/11/smbiyf-sejarah-mesir-bani-israel-yahudi.html