ABOUT ISLAM

Jumat, 09 Januari 2009

KOMUNITAS IBLIS INTERNASIONAL

Hari ini telah 763 orang warga sipil Palestina tewas di Gaza, akibat pembantaian yang dilakukan oleh Israel sejak tanggal 26 Desember 2008. Sesungguhnya sejak tahun 1920, Bangsa Palestina yang merupakan penduduk asli tanah Palestina telah dibantai oleh Yahudi Israel. Saat itu, Yahudi Israel dibantu oleh Inggris yang menjajah tanah Palestina. Selanjutnya ketika Negara Israel berhasil didirikan pada tahun 1948 oleh Yahudi Israel di tanah Palestina, dengan cara merampok tanah tersebut, maka dukungan diberikan oleh Amerika Serikat. Akhirnya saat ini Yahudi Israel mendapat dukungan kuat dari Amerika Serikat, Inggris, dan sekutu-sekutunya (Eropa Barat, Canada, Australia, dan lain-lain).
Berdasarkan data itu, fahamlah kita dengan firman Allah SWT dalam QS.2:120, yang dengan mengkaitkannya dengan QS.114, maka layaklah kita sebut, bahwa Israel, Amerika Serikat, Inggris, dan sekutu-sekutunya adalah "KOMUNITAS IBLIS INTERNASIONAL". Oleh karena itu, sudah selayaknya Umat Islam di seluruh dunia melakukan boikot terhadap produk-produk KOMUNITAS IBLIS INTERNASIONAL. Jangan beli produk KOMUNITAS IBLIS INTERNASIONAL, kecuali karena terpaksa. Misalnya, Anda mendapat inventaris barang dari kantor berupa barang produk KOMUNITAS IBLIS INTERNASIONAL, maka ini tergolong perkecualian. Namun sepanjang memungkinkan boikot produk KOMUNITAS IBLIS INTERNASIONAL, yaitu Israel, Amerika Serikat, Inggris, dan sekutu-sekutunya.
Percayalah, Allah SWT mendukung kita, tetapi karena saat ini bukan "era mukjizat" sebagaimana di masa para Nabi atau Rasulullah, maka setiap muslim harus berjuang. Allah SWT telah memberikan rekomendasi dalam QS.2:120 dan QS.114 agar Umat Islam di seluruh dunia melawan KOMUNITAS IBLIS INTERNASIONAL, yaitu Israel, Amerika Serikat, Inggris, dan sekutu-sekutunya, sesuai kemampuan masing-masing. Selamat berjuang saudaraku Umat Islam, tidak ada damai bagi KOMUNITAS IBLIS INTERNASIONAL.

1 komentar:

rubibro mengatakan...

Subhanallah...
tidak ada damai bagi KOMUNITAS IBLIS INTERNATIONAL

Benar sekali mas, bahkan Allah Subhanahu wa ta'la telah memerintahkan seluruh umat manusia agar menjadikan setan sebagai musuh yang nyata.

Pada suatu kesempatan melihat perjuangan pemuda (bahkan banyak anak-anak dibawah umur) melempari "Batu kecil" pada tentara keturunan MONYET Yahudi.
Ada suatu pesan singkat mujahid Palestina : "Yang kami sangat butuhkan sekarang adalah SENJATA, sedang untuk obat-obatan dan bahan pangan hanyalah urutan kesekian"

Masya Allah, ternyata benar sekali ucapan pemuda tersebut... "Apalah arti kesembuhan luka-luka/ kelaparan... disementara waktu pasukan tentara monyet yahudi mengincar nyawa mereka !!"

Mari saudara se-ikhwan jika ada kesempatan "Selundupkanlah berbagai senjata, baik ringan maupun berat kepada para pejuang sejati umat Islam di Palestina, semoga Allah melipat gandakan usaha mulia ini, Amin"

Wahhh... mohon maaf @mas komentarnya agak sentimentil, greget seeh melihat berita-berita di berbagai media.

Ada perdebatan hangat antara saya dengan seseorang, jika @mas Aris tidak keberatan sudilah berkunjung...

http://haniifa.wordpress.com/2008/01/16/kera-berasal-dari-bangsa-yahudi/

Salam hangat, Haniifa.