ABOUT ISLAM

Senin, 05 Januari 2009

SELAMAT JALAN ANAKKU

Sejak 26 Desember 2008 sampai dengan hari ini Pasukan Iblis, Tentara Yahudi Israel yang didukung oleh Amerika Serikat, Inggris, dan negara-negara Barat terus membantai Bangsa Palestina di Gaza. Salah satu sasaran utama dalam pembantaian itu, adalah wanita dan anak-anak. Maka berguguranlah wanita dan anak-anak dibantai oleh Pasukan Iblis, Tentara Yahudi Israel yang didukung oleh Amerika Serikat, Inggris, dan negara-negara Barat.
Selamat jalan anak-anak Palestina. Selamat jalan anakku. Selamat berjumpa dengan Dzat Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang, Allah SWT. Kepergianmu tidak sia-sia, anakku. Karena Allah SWT tidak pernah menjadikan seorang muslim sia-sia. Muslim anak-anak, dewasa, tua, muda, laki-laki, maupun wanita, semuanya hadir untuk memberi makna, yaitu "jalan" perjuangan menegakkan nilai-nilai Islam di dunia.
Hasil perjuangan bukanlah manusia yang menentukan, melainkan Allah SWT-lah yang menentukannya. Tugas muslim hanyalah berjuang menegakkan nilai-nilai Islam, dengan memerangi Peradaban Iblis, yaitu Peradaban Barat, yang sangat menyengsarakan manusia. Bagi yang belum faham bacalah dengan sungguh-sungguh firman Allah SWT dalam QS.2:120 dan saksikan fenomena Palestina, Afghanistan, serta Iraq. Bila masih belum faham juga tentang kebusukan dan keiblisan Peradaban Barat, baca kembali sejarah penjajahan, perampokan, dan kolonialisme Barat pada abad ke-14 hingga ke-19. Namun bila masih belum juga bersedia untuk faham, bertaubatlah, karena boleh jadi Anda adalah agen Peradaban Barat.
Selamat jalan anak-anakku. Selamat jalan anak-anak Palestina. Selamat berjumpa dengan Allah SWT, Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang. Kami faham tentang kebusukan dan keiblisan Peradaban Barat. Kami berharap, Allah SWT suatu saat meridhai hadirnya Peradaban Islam di dunia. InsyaAllah.

2 komentar:

herianto mengatakan...

Allah hendak memperlihatkan secara nyata pada kita kejahatan-kejahatan Yahudi di era ini.

MARI BERBUAT BAIK mengatakan...

Thanks....