ABOUT ISLAM

Rabu, 21 Januari 2009

JANGAN TERKESIMA

Sejak kemarin Tentara Yahudi Israel menarik diri dari Gaza, alasan formalnya adalah gencatan senjata sepihak yang dinyatakan oleh Pemerintah Yahudi Israel. Padahal sesungguhnya mereka gentar menghadapi strategi sniper yang ditampilkan Hamas (Pejuang Muslim Palestina). Para sniper Hamas yang berada di reruntuhan gedung siap mencabut nyawa manusia berhati Iblis, yaitu Tentara Yahudi Israel yang berada di Gaza.
Penarikan Tentara Yahudi Israel dari Gaza, hendaknya jangan membuat Umat Islam terkesima. Jangan pernah berpikir, bahwa Yahudi Israel adalah komunitas cinta damai. Karena anggota Komunitas Iblis Internasional ini keluar dari Gaza, setelah membantai 1.400 orang Bangsa Palestina, yang sebagian besar adalah wanita dan anak-anak. Jangan pernah terkesima pada Yahudi Israel, baik tentara, pemerintah, maupun rakyatnya. Bila Umat Islam terkesima, berarti Umat Islam tertipu, karena Pemerintah, Tentara, dan Rakyat Yahudi Israel adalah perampok tanah Palestina, dan sebagai bagian dari Komunitas Iblis Internasional mereka selalu siap berbuat kerusakan di muka bumi, terutama di Palestina.
Umat Islam juga selayaknya jangan terkesima pada terpilihnya Barack Obama sebagai presiden di Amerika Serikat, karena sebagai suatu sistem yang mapan, Amerika Serikat insyaAllah tak akan berubah. Amerika Serikat akan tetap sebagai bagian dari Komunitas Iblis Internasional, bersama-sama dengan Yahudi Israel, Inggris, dan Perancis.
Oleh karena itu, Umat Islam tetap harus tenang. Kuatkan doa kepada Allah SWT, agar suatu saat Hadist Rasulullah Muhammad SAW dapat terwujud, yaitu "Tidak akan terjadi kiamat, sampai Umat Islam berhasil mengalahkan Yahudi."
Dengan demikian Para Pejuang Muslim di Afghanistan, Iraq, dan Palestina teruslah berjuang, sampai suatu saat Anda berhasil mengalahkan Komunitas Iblis Internasional (Yahudi Israel, Amerika Serikat, Inggris, Perancis, dan sekutu-sekutunya). Tidak ada damai, antara Umat Islam dengan Komunitas Iblis Internasional hingga akhir zaman. Lihatlah firman Allah SWT dalam QS.2:120 dan QS.114.
Tidak ada damai antara perampok tanah Palestina (Yahudi Israel) dengan pemilik tanah Palestina (Bangsa Palestina), sampai sang perampok keluar dari seluruh tanah yang didudukinya, yang diklaimnya sebagai wilayah Israel. Selamat berjuang saudaraku Pejuang Muslim di Afghanistan, Iraq, dan Palestina. Ketahuilah Allah SWT meridhai perjuangan Anda. Selamat berjuang, dan maafkan kami yang hanya mampu berdoa.........

Tidak ada komentar: