ABOUT ISLAM

Selasa, 13 Januari 2009

SELAMAT BERJUANG HAMAS

Hari ini telah 850 warga Palestina dibantai oleh senjata canggih Yahudi Israel, yang dikirim dari Amerika Serikat. Belum lagi adanya jaminan dari Amerika Serikat untuk memasok jutaan ton amunisi ke Yahudi Israel, untuk membungkam Bangsa Palestina. Agar tidak ada lagi satu bangsapun di dunia, yang berani menyuarakan kebenaran, atau melawan kedzaliman Komunitas Iblis Internasional, yang terdiri dari Yahudi Israel, Amerika Serikat, Inggris, Perancis, dan sekutu-sekutunya.
Beberapa waktu lalu, Pemerintah Perancis telah melakukan blocking terhadap siaran pers Hamas yang ditujukan bagi masyarakat Eropa. Sementara itu, stasiun televisi Al Jazeera juga diganggu agar tidak mampu menyiarkan kebenaran ke seluruh dunia. Walaupun kemudian stasiun televisi Al Jazeera berhasil menepisnya.
Pada sisi yang lain, para Pejuang Muslim Palestina (Hamas) terus bertempur semampunya, dengan senjata seadanya melawan anggota Komunitas Iblis Internasional, yaitu Yahudi Israel. Dalam hal senjata, Pejuang Muslim Palestina (Hamas) hanya memiliki senjata yang sangat sederhana, yang pada umumnya merupakan senjata hasil modifikasi dari roket buatan Rusia. Oleh karena itu, target Pejuang Muslim Palestina (Hamas) hanyalah "MELAWAN". Bagi Pejuang Muslim Palestina (Hamas) "KEMENANGAN" merupakan kewenangan Allah SWT. Bagi mereka yang penting adalah berikhtiar.
Semangat Pejuang Muslim Palestina (Hamas) sangat tinggi, karena yang mereka lawan adalah Yahudi Israel, yang merupakan salah satu dari anggota Komunitas Iblis Internasional, sebagaimana dimaksud Allah SWT dalam QS.2:120 dan QS.114. Keshahihan perjuangan inilah, yang membuat Pejuang Muslim Palestina (Hamas) sangat bersemangat, meskipun dengan senjata seadanya. Strategi sniper menjadi pilihan cerdas menghadapi segenap keterbatasan persenjataan, sambil terus memohon ridha Allah SWT.
Allah SWT telah menjelaskan dalam Al Qur'an, bahwa kebenaran itu dari Allah SWT (lihat QS.2:147 dan QS.18:29). Bila kebenaran berdasarkan versi manusia, apalagi versi Komunitas Iblis Internasional, maka kekacauan akan terjadi di alam semesta, sebagaimana terjadi di Afghanistan, Iraq, dan Palestina (lihat QS.23:71). Namun, bila kebenaran telah datang, maka kebatilan tiada akan kembali (lihat QS.34:49). Ketika masa ini datang, yaitu datangnya kebenaran Allah SWT, maka saat itulah kita insyaAllah akan melihat Komunitas Iblis Internasional takluk pada Pasukan Allah SWT.
Oleh karena itu, selamat berjuang saudaraku. Selamat berjuang Pejuang Muslim Palestina. Selamat berjuang Hamas. Ketahuilah Anda semua berjuang dengan dasar yang shahih, yaitu Al Qur'an. InsyaAllah mendapat ridha dari Allah SWT. Selamat berjuang, doa kami untukmu, saudaraku.

1 komentar:

haniifa mengatakan...

Amin, dan janji Alla pasti benar !!
Subhanallah...
Tanda-tanda kemenangan sudah diperlihatkan... buktinya salah satu pentolan komunitas iblis dilempar sepatu (George W Bush ) := kejadiannya mirip komunitas tertara syaitan israel di daerah "pendudukan".

Wassalam, Haniifa.