ABOUT ISLAM

Kamis, 15 Januari 2009

SKENARIO LADANG AMAL

Assallamu'alaikum Wr.Wb.
Saudara-Saudaraku, Umat Islam di seluruh dunia. Sampai dengan hari ini telah 1.050 orang Bangsa Palestina yang tewas di Gaza, akibat gempuran Tentara Yahudi Israel (anggota Komunitas Iblis Internasional).
Sesungguhnya, bila Allah SWT berkenan, maka sangatlah mudah bagi Allah SWT untuk memusnahkan Komunitas Iblis Internasional. Hal ini pernah Allah SWT perlihatkan, ketika Ia memusnahkan Bangsa Ad, Bangsa Tsamud, dan Bangsa-Bangsa Dzalim lainnya.
Nampaknya, kali ini Allah SWT menampilkan skenario yang lain, yaitu "Skenario Ladang Amal". Nampaknya Allah SWT hendak memberi kesempatan pada Umat Islam yang diridhaiNya, untuk beramal sebanyak-banyaknya, sehebat-hebatnya, dan setinggi-tingginya dengan cara "membiarkan" Komunitas Iblis Internasional melakukan kerusakan di alam semesta, dalam batas-batas ketentuanNya.
Berdasarkan "Skenario Ladang Amal", maka terbuka kesempatan seluas-luasnya bagi setiap muslim, untuk berbakti kepada Allah SWT dengan cara memperbaiki kerusakan yang ditimbulkan oleh Komunitas Iblis Internasional (Yahudi Israel, Amerika Serikat, Inggris, Perancis, dan sekutu-sekutunya).
Bila Komunitas Iblis Internasional melakukan kerusakan dalam format peperangan, maka tersedia "Ladang Jihad" bagi Umat Islam yang mampu melakukannya. Sebaik-baik jalan menghentikan peperangan, adalah dengan cara memerangi pihak yang mengobarkannya.
Bila Komunitas Iblis Internasional melakukan kerusakan dalam format ideologi, politik, ekonomi, sosial, budaya, dan lain-lain, maka tersedia "Ladang Amal" bagi Umat Islam yang mampu melakukannya.
Sesungguhnya, segenap kerusakan yang dilakukan oleh Komunitas Iblis Internasional, merupakan "Ladang Amal" bagi Umat Islam. Oleh karena itu, sudah selayaknya Umat Islam bersyukur kepada Allah SWT, yang berkenan menerapkan "Skenario Ladang Amal" pada sekuen akhir zaman ini.
Wahai Umat Islam di seluruh dunia, sambutlah "Skenario Ladang Amal" yang diberlakukan oleh Allah SWT di akhir zaman ini. Berbondong-bondonglah menjadi pesertanya, sesuai dengan kemampuan, kompetensi, dan keahlian masing-masing. Bagi Umat Islam yang belum berkesempatan menghadiri "Ladang Jihad" di Afghanistan, Iraq, dan Palestina, maka berbaktilah kepada Allah SWT sesuai dengan kemampuan, kompetensi, dan keahlian masing-masing. Tingkatkan kualitas diri, agar semakin bertaqwa, dan rahamatan lil'alamiin.
InsyaAllah niat, pemikiran, sikap, dan perilaku bakti setiap muslim kepada Allah SWT, akan mendapat ridhaNya, dan bermanfaat bagi kehidupan Umat Manusia.
Demikian yang dapat disampaikan, dan mohon maaf bila ada kata-kata yang salah.
Wassallamu'alaikum Wr.Wb.
Aristiono Nugroho

Tidak ada komentar: