ABOUT ISLAM

Senin, 01 Maret 2010

MEMPERTAHANKAN MASJID AL AQSA

Ketika para pemimpin dunia Islam "terlelap" dalam keduniaannya, para pemuda Palestina berupaya melawan tentara Israel, yang secara sistematis, cermat, dan penuh rekayasa berupaya menguasai dan merobohkan Masjid Al Aqsa. Para pemuda Palestina ini sudah tidak teringat lagi pada pemimpin dunia Islam, karena telah mengetahui bahwa para pemimpin dunia Islam sedang sibuk menikmati dunia.
Namun demikian para pemuda Palestina masih memiliki harapan yang kuat pada Umat Islam di seluruh dunia (yang tidak termasuk dalam pemimpin formal dunia Islam). Umat Islam yang tetap diharapkan doanya oleh para pemuda Palestina ini adalah tokoh-tokoh informal dan anggota masyarakat dunia Islam yang masih memiliki ghirah pada nilai-nilai Islam. Doa Umat Islam di seluruh dunia, insyaAllah didengar oleh Allah SWT.
Banyak cara bagi Allah SWT untuk menghancurkan Israel dan para pendukungnya (NATO dan Amerika Serikat). Bencana alam telah terjadi di banyak tempat belahan dunia, untuk mengingatkan umat manusia agar memperhatikan dan berlaku adil kepada Bangsa Palestina. Bencana tersebut memang belum langsung menghunjam Israel, NATO dan Amerika Serikat. Namun Allah SWT tentu Maha Berkehendak, maka tanggal dan waktu bencana bagi Israel, NATO, dan Amerika Serikat tergantung pada penetapan Allah SWT. Allah SWT telah menjelaskan dalam Al Qur'an, bahwa Ia akan mengganti suatu kaum (Israel, NATO, dan Amerika Serikat) dengan kaum yang lebih baik dan lebih bertaqwa.
Bagi Umat Islam di seluruh dunia, kinilah saatnya bersungguh-sungguh mendekatkan diri kepada Allah SWT, untuk mendoakan kemenangan bagi Palestina atas Israel. Jika Israel pernah dihinakan oleh Bangsa Mesir yang dipimpin Fir'aun, maka kinilah saatnya Bangsa Israel dihinakan oleh dirinya sendiri, karena berbuat dzalim kepada sesama manusia (Bangsa Palestina). Semoga Allah SWT memenangkan Palestina atas Israel, dan mengembalikan masjid suci Umat Islam di seluruh dunia, yaitu Masjid Al Aqsa, kepada Umat Islam di seluruh dunia. InsyaAllah...

2 komentar:

Dhana/戴安娜 mengatakan...

assalamu'alaikum waRohmatullahi wabarokatuh

salam sahabat dan infonya sangat menarik,kalaunoleh di bilang kenapa ya amerika selelu turut campur?semoga keadaan lebih baik..terima kasih wassalamu'alaikum

muamer mengatakan...

Esselamu aleikum. Welcome to my blog. I'm muslim from Bosnia. Muslim sunni scool Imam Abu Hanefi.