ABOUT ISLAM

Sabtu, 17 Januari 2009

KEJAHATAN BANGSA TERKUTUK

Sejak menyerang Jalur Gaza pada 26 Desember 2008 hingga hari ini, telah 1.250 orang Bangsa Palestina (sebagian besar anak-anak) yang dibantai oleh Tentara Yahudi Israel. Kejahatan Bangsa Terkutuk (Yahudi Israel) ini, telah memperjelas kebenaran firman Allah SWT dalam QS.2:65, QS.2:120, dan QS.114.
Dalam QS.2:65 Allah SWT mengutuk Bani Israil (Yahudi Israel), karena melanggar perintah Allah SWT. Dengan bahasa yang tegas Allah SWT menyatakan, "Jadilah kamu (Bani Israil, atau Yahudi Israel) kera yang hina!"
Sedangkan dalam QS.2:120 Allah SWT mengingatkan Umat Islam di seluruh dunia, tentang adanya Komunitas Iblis Internasional (Yahudi Israel, Amerika Serikat, Inggris, Perancis, dan sekutu-sekutunya), yang selalu memusuhi Islam, nilai-nilai Islam, dan Umat Islam.
Selanjutnya, dalam QS.114 Allah mengingatkan tentang adanya setan (bagian dari Iblis) yang berwujud manusia, atau manusia yang berhati setan (berhati Iblis), yang selalu berbuat kejahatan, seperti "gelapnya malam", sebagaimana ditunjukkan oleh berbagai kejahatan yang dilakukan oleh Komunitas Iblis Internasional (Yahudi Israel, Amerika Serikat, Inggris, Perancis, dan sekutu-sekutunya) di Afghanistan, Iraq, dan Palestina.
Oleh karena itu peristiwa penyerangan Jalur Gaza oleh Bangsa Terkutuk (Yahudi Israel), merupakan Kejahatan Bangsa Terkutuk, sebagai bentuk permusuhan abadi antara Umat Islam (Umat Yang Diridhai Allah SWT) melawan Komunitas Iblis Internasional (Umat Yang Dimurkai Allah SWT).
Dengan demikian, perlawanan Umat Islam terhadap Komunitas Iblis Internasional tidak akan pernah berakhir, hingga Allah SWT menetapkan Hari Akhir alam semesta. Fenomena Palestina, Iraq, dan Afghanistan adalah representasi perlawanan Umat Islam terhadap Komunitas Iblis Internasional. Perlawanan ini telah diridhai Allah SWT, maka insyaAllah akan berlanjut terus hingga Hari Akhir alam semesta.
Selamat berjuang saudara muslimku di Palestina, Afghanistan, dan Iraq. Doa kami menyertaimu.


2 komentar:

andika dwijatmiko mengatakan...

Aslmlkm... maaf mas... saya orang bantul juga. kapan-kapan bolehkah saya mampir ngobrol2? ini alamat ym saya: andika05great@yahoo.com

maturnuwuun.

Sabdapena mengatakan...

Salam..
terimakasih dah berkunjung ke blog saya, dan sempat meninggalkan komentar.
Alhamdulillah saya juga bisa berkunjung balik. hehe..
what a surprise...